welcome!!!

welcome in the fuckin pages dude!haha

Jumat, 22 Januari 2010

ini warnet punya insan....


warnet ini bernama Fathan net...nama ini sengaja aku kasih karena fathan itu nama sepupu aku, nah papahnya dia tuh om aku..nah om aku ituu,yang ngasih tempat buat aku biar bisa buka warnet inii...hehe
edan dong perjuangan aku buat merealisasikan mimpi aku yang satu ini..
aku awalnya cuman berangan-angan aja sih pengen punya usaha sendirii gitu...
truss aku mikir, kalo ga ada action nya...kapan mimpi itu bisa terwujud....
hmmm
dan akhirnya,pertolongan Allah datang..jreng-jreenngggg..
Om aku ngasih modalgitulah buat aku, kurang lebih sepuluh jutaan..
dia invest sama aku buat warnet..
ohh goodd.....
durian macam apa yang ada didepanku sekarang..huhu (alay)
yauda, aku beli PC,pasang jaringan,Pasang Speedy, Pasang listrik, Jual motor(buat nambahin modal,gilaa ekstrim yah), ngedekor bangunannya, beli meja,beli kertas, beli blutut, kabel data,dannn seabreggggg 'piduiteun' lainnyaa...
truus aku cari pegawai deh 1 orang..
daaannnn
warnet aku berjalaannnn...
Alhamdulilahhhhh


dan aku jadi pengusaha muda deng...heheheuuuu

penghasilan aku dah I juta per 2minggu..hehe

Tidak ada komentar: